Karangan Bunga yang Cocok untuk Hari Ibu

09.53.00
Hampir disetiap negara, Hari Ibu selalu menjadi tradisi untuk sedikit membalas jasa yang ibu berikan kepada buah hatinya sejak dalam kandungan hingga beranjak dewasa. Meskipun perayaan Hari Ibu di tiap-tiap negara berbeda tanggal dan bulan, namun mereka memiliki tujuan yang sama untuk memberi kebahagiaan kepada ibunda tercinta. Berbagai hadiah dan kejutan akan diberikan untuk ibu di hari spesial tersebut.

Bunga menjadi pilihan kado yang spesial untuk ibu di seluruh dunia meskipun hadiah ini tidak mampu menyamai kasih sayang yang telah ibu berikan kepada buah hatinya. Bunga sudah menjadi senjata yang tajam untuk mengungkapkan perasaan cinta dan terima kasih atas pengorbanan yang telah dilakukan oleh ibu. Namun tahukah kalian apa saja jenis bunga yang cocok diberikan kepada ibu? http://tokobungasurabayaterpercaya.blogspot.com akan sedikit mengulas karangan bunga yang cocok untuk Hari Ibu.


Mawar


Jika mawar merah memang diberikan untuk orang-orang tercinta, maka ibulah sosok yang patut menerima hadiah ini karena ibulah sosok yang paling dicintai selama hidup anaknya. Mawar merah muda juga tak kalah spesial karena melambangkan keanggunan dan apresiasi terhadap jasa-jasa yang telah ibu berikan. Sementara mawar kuning menjadi simbol persahabatan dan suka cita, sehingga cocok diberikan kepada ibu yang merupakan sahabat untuk anak-anaknya sejak dalam kandungan.

Kado-Bunga-Untuk-Hari-Ibu

Bunga Lily


Hari ibu tidak harus selesai dengan bunga mawar. Pilihan yang elegan dan spesial lainnya adalah bunga lily. Lily mungkin sering digunakan untuk melambangkan cinta yang baru bagi pasangan yang baru saja menikah. Namun, Lily juga dapat menandakan cinta antara ibu dan anak, buatlah  rangkaian bunga lily yang cantik khusus pada Hari Ibu.
Kado-Bunga-Untuk-Hari-Ibu


Bunga Iris


Bunga iris melambangkan kasih sayang dan kehangatan seorang ibu kepada buah hatinya. Bunga iris hadir dalam berbagai warna seperti pelangi, namun iris putih dan biru cenderung lebih populer untuk Hari Ibu.

Kado-Bunga-Untuk-Hari-Ibu


Bunga Anggrek


Di Cina, Anggrek adalah simbol bagi banyak anak-anak, Anggrek juga menandakan perbaikan dan keindahan. Setiap ibu akan menyukai bunga anggrek ini yang diberikan spesial dari buah hatinya.

Kado-Bunga-Untuk-Hari-Ibu


Bunga Anyelir


Bunga Anyelir sipercaya sebagai simbol cinta yang abadi seorang ibu untuk anaknya. Bunga anyelir berwarna pink, merah, atau putih sering dirangkai khusus di Hari Ibu.

Kado-Bunga-Untuk-Hari-Ibu

Bunga kesukaan Ibu


Simbolisme seharusnya tidak menjadi satu-satunya ketika sedang memilih bunga untuk Hari Ibu. Pertimbangkan pula warna dan jenis bunga yang paling disukai oleh ibunda. Bunga Matahari adalah pilihan yang cocok bagi ibunda yang menyukai warna kuning; hydrangea biru, bunga aster merah mudah, dan peony merah merupakan pilihan warna-warna yang sebagian besar ibu menyukainya.

Kado-Bunga-Untuk-Hari-Ibu

Tanaman Bunga Mekar


Bunga buket tidak akhir dari kado-kado bunga yang akan diberikan untuk Hari Ibu. Pergilah ke toko bunga dan pilihlah tanaman mekar yang disukai oleh Ibunda. Pertimbangkan pula tanaman hias yang bisa ditanam yang Ibu dapat menanamnya menjadi taman mini yang indah, seperti bunga mawar, bunga matahari, atau bunga petunia. Ini akan jauh lebih bermanfaat karena bisa menjadi penyejuk di ruangan ataupun halaman rumah.

Kado-Bunga-Untuk-Hari-Ibu



Itulah beberapa jenis karangan bunga yang cocok untuk Hari Ibu. Semua hadiah tidak akan terasa spesial jika tidak diberikan dengan hati yang tulus. Jika ibu memberikan kasih sayangnya dengan tulus, pastikan hatimu juga tulus untuk ibunda tercinta ya. Salam sayang untuk ibu-ibu hebat di seluruh dunia. 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar