Ide Hiasan Kue Ulang Tahun Untuk Anak Laki-Laki

16.03.00
Jika anda sedang mencari ide hiasan kue ulang tahun anak laki-laki, saat ini ada banyak sekali bentuk hiasan yang bisa menjadi pilihan dalam membuat kue ulang tahun untuk anak laki-laki. Anda bisa memanfaatkan serial kartun favorit putra anda karena hal ini tentu akan membuat putra anda semakin senang di hari ulang tahunnya. Ada banyak sekali serial kartun favorit anak laki-laki seperti spongebob, angry bird dan lain sebagainya.Untuk lebih jelasnya, anda bisa menyimak ulasan di bawah ini.

Kue Ulang Tahun Dengan Hiasan Spongebob

Hiasan Kue Ulang Tahun Untuk Anak Laki-Laki

Kue Ulang Tahun Dengan Hiasan Spongebob

Pilihan hiasan kue ulang tahun anak laki-laki yang pertama adalah spongebob.Serial kartun yang satu ini merupakan kartun yang menceritakan kehidupan karakter spongebob dengan teman-temannya yang hidup di bawah laut.Kartun spongebob ini menjadi favorit banyak anak karena karakter dan ceritanya yang lucu dan menarik.Untuk itu, hiasan spongebob pada kue ulang tahun tentu menjadi salah satu pilihan terbaik.

Kue Ulang Tahun Dengan Hiasan Angry Bird

Kemudian karakter angry bird juga bisa menjadi alternatif lain sebagai hiasan kue ulang tahun anak laki-laki. Tak kalah dengan kartun spongebob, kartun dengan karakter asli burung ini juga menarik perhatian banyak anak yang kemudian menjadi kartun favorit mereka. Bahkan game dengan karakter angry bird juga banyak sekali disukai anak-anak karena seru dan menarik. Jadi, anda juga bisa memanfaatkan ide yang satu ini.

Kue Ulang Tahun Dengan Hiasan Naruto

Kue Ulang Tahun Dengan Hiasan Naruto

Selanjutnya ada juga kue ulang dengan hiasan karakter naruto.Serial animasi Jepang ini bahkan sangat populer di kalangan remaja, baik laki-laki maupun perempuan.serial ini memang memiliki cerita yang seru dan menarik yang menceritakan kehidupan seorang ninja bersama teman dan juga musuhnya. Nah hiasan yang satu ini juga tentu bisa menjadi kejutan teristimewa untuk anak di hari ulang tahunnya.

Kue Ulang Tahun Dengan Hiasan Upin Dan Ipin

Kemudian alternatif hiasan kue ulang tahun anak laki-laki yang terakhir adalah karakter upin dan ipin.Serial kartun asal Malaysia ini juga menjadi salah satu kartun favorit banyak anak.selain lucu, kartun ini juga memberikan pendidikan yang baik untuk anak. untuk itu, hiasan upin dan ipin bisa menjadi ide bagus.Demikian dari admin log tokobungasurabayaterpercaya.blogspot.com semoga membantu

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar