Model Bentuk Karangan Bunga Anggrek Tercantik

15.47.00
Bunga anggrek merupakan jenis tanaman yang sangat indah dengan bentuk bunganya yang sangat khas dan menarik serta tidak ada duanya kemudian memiliki warna warna yang begitu anggun. Jenis bunga ini dapat dijadikan sebagai penghias rumah dan dapat juga dijadikan sebagai karangan bunga yang dapat diberikan pada seseorang yang anda suka sebagai suprise atau dapat juga digunakan sebagai hand bouquet, standing flower, papan bunga, dan lain sebagainya. Karangan bunga anggrek ini sendiri sangat bermacam macam dan bagi anda yang sudah penasaran serta ingin tahu lebih jauh mengenai karangan bunga ini maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Contoh Model Karangan Bunga Anggrek Tercantik

Karangan Bunga Anggrek

Untuk model karangan bunga anggrek yang pertama adalah anggrek dengan wadah vas bunga. Untuk bunga anggrek yang sudah mekar tentunya sangat pas jika ditempatkan pada wadah vas bunga yang sangat cantik dengan ukuran yang sesuai dengan ukuran anggrek tersebut. Untuk karangan bunga seperti ini sangat cocok apabila dijadikan sebagai dekorasi rumah. Jika dirawat secara khusus maka anggrek potong ini dapat bertahan hingga kurang lebihnya 1 bulan.

contoh Karangan Bunga Anggrek

Kemudian untuk karangan bunga anggrek yang kedua adalah anggrek dengan wadah tradisional yang terbuat dari anyaman bambu. Pada karangan yang satu ini anda pun dapat menambahkan beberapa bahan seperti tangkai serta daun daun hijau segar yang akan membuat rangkaian bunganya menjadi terlihat alami. Untuk jenis karangan ini dapat diletakkan dengan cara digantung gantung.

model Karangan Bunga Anggrek

Dan untuk bentuk Karangan bunga anggrek yang terakhir adalah anggrek dengan wadah plastik yang dilandasi dengan menggunakan kain renda yang kemudian disatukan dan dililit menggunakan alumunium. Guna alumunium ini sendiri agar tanaman anggrek tersebut tidak mudah membusuk dan kemudian ditambah dengan menggunakan pita yang dapat disesuaikan dengan warna bunganya.

Itulah beberapa informasi dari tokobungasurabayaterpercaya.blogspot.comyang dapat anda ketahui dari karangan bunga anggrek. Kini anda pun dapat menentukan jenis bentuk dan model karangan bunga anggrek yang dapat anda jadikan sebagai dekorasi rumah maupun sebagai suprise untuk orang terdekat.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar