Bunga Papan Ucapan Ulang Tahun Terbaik

11.13.00
Ulang tahun merupakan moment spesial bagi semua orang karena pada momen tersebut telah bertambah satu usia yang merupakan tanda bahwa seseorang harus bertambah dewasa dan bertambah kebaikannya. Pada moment berbahagia ini anda pun dapat mengungkapkan keikutsertaan atas rasa bahagia yang selain dapat disampaikan melalui kado ulang tahun dapat juga disimbolkan dengan bunga papan ucapan ulang tahun. Bunga papan ini juga dapat anda manfaatkan ketika ternyata di hari tersebut anda sangat terlalu sibuk dan tidak dapat hadir sehingga bunga papan ini adalah tanda kehadiran anda. Untuk bentuk model bunga papan ini sangat banyak sekali dan bagi anda yang sudah penasaran serta ingin tahu lebih lanjut mengenai contoh modelnya maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Contoh Bunga Papan Ucapan Ulang Tahun

Bunga Papan Ucapan Ulang Tahun

Model bunga papan ucapan ulang tahun yang pertama dapat anda buat dengan bentuk papan persegi yang dibuat dengan menggunakan sterofoam berwarna biru muda. Adapun isi pesan yang dapat disampaikan sangat beragam mulai dari selamat ulang tahun, happy birthday, dan lain sebagainya. Untuk isi pesan ini dapat anda lengkapi dengan menggunakan warna kuning. Kemudian untuk jenis bunga yang dapat digunakan yaitu bunga daisy berwarna orange.

Contoh Bunga Papan Ucapan Ulang Tahun

Kemudian untuk bunga papan ucapan ulang tahun selanjutnya dapat dibuat dengan menggunakan bentuk papan lingkaran yang memanfaatkan sterofoam berwarna kuning. Untuk isi pesan dapat dibuat dengan warna birut tua yang kemudian dapat diberi tambahan hiasan seperti pita pita berwarna kuning. Untuk jenis bunga yang dapat digunakan adalah bunga aster berwarna merah muda yang dapat dirangkai di bagian sisi sisinya.

model Bunga Papan Ucapan Ulang Tahun

Selanjutnya adalah bunga papan ucapan ulang tahun terbaik yang dapat dibuat dengan menggunakan bentuk papan persegi namun terdapat gelombang pada bagian sisi sisinya dengan memanfaatkan sterofoam berwarna ungu muda. Adapun isi pesan yang dibuat dapat menggunakan warna merah yang kemudian dihiasi dengan bunga jenis anggrek berwarna ungu.

Itulah beberapa informasi dalam blog tokobungasurabayaterpercaya.blogspot.com yang dapat anda ketahui dari bunga papan ucapan ulang tahun. Kini anda pun dapat memeriahkan acara ulang tahun orang terdekat anda dengan memberikannya bunga papan ucapan yang akan terlihat menarik bagi pendatang terlebih bagi orang yang dituju tersebut.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar